3 Cara Cepat untuk Menghilangkan Pori-Pori Besar di Wajah

Pori-pori adalah bukaan kecil pada kulit yang memungkinkan kulit untuk bernapas. Mereka hampir tidak mungkin terlihat dengan mata telanjang, tapi bisa membesar seiring bertambahnya usia.

Pori-pori yang membesar terlihat sangat tidak menyenangkan dan bisa merusak penampilan Anda. Oleh sebab itu setiap orang ingin menyelesaikan masalahnya sesegera mungkin.

Banyak produk perawatan wajah yang memang efektif untuk mengatasi pori-pori wajah yang membesar, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan obat alami ini untuk mengatasi pori-pori besar di kulit Anda:

Oleskan beberapa ekstrak lidah buaya segar ke wajah Anda dan biarkan bekerja semalam, lalu bilas wajah Anda dengan air hangat di pagi hari. Ini akan membuat kulit Anda terhidrasi dan juga menutup pori-pori, sekaligus menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran dari kulit.

Selain itu, Anda bisa mencoba menggunakan bahan-bahan alami di bawah ini.

Cuka apel
Campur satu sendok makan cuka apel dengan 5 sendok makan air, lalu tuangkan ke dalam botol semprot dan gunakan sebagai toner alami.

Semprot saja di wajah Anda dan biarkan sampai kering, lalu oleskan pelembab favorit Anda. Ini akan mengurangi pori-pori yang membesar dan mengatur tingkat pH kulit Anda, sekaligus melawan infeksi kulit pada saat bersamaan.

Masker putih telur

Berikut adalah resep membuat masker putih telur yang bagus dan dapat mengencangkan kulit Anda dan mengurangi pori-pori yang membesar:

Bahan:
    1 butir telur, ambil bagian putihnya saja
    2 sdm oatmeal
    2 sdm jus lemon

Cara membuat:
Campurkan semua bahan hingga tercampur rata, lalu oleskan di wajah Anda dan biarkan selama setengah jam. Bilas dengan air dingin dan ulangi prosesnya setiap hari untuk hasil terbaik.

Soda kue
Siapkan 2 sendok makan soda kue dan air, campur hingga rata lalu oleskan di wajah Anda, lalu pijat sebentar sebelum dibilas dengan air. Ulangi proses setiap 3-4 hari.

Jangan menggunakannya setiap hari, menggunakannya setiap hari dapat membuat konsekuensi negatif karena soda kue bisa mengeringkan kulit Anda. Metode yang sama dapat bekerja untuk melawan jerawat.

Jika pori-pori kulit Anda terbuka dan membesar, cobalah pengobatan ini dan kami yakin Anda akan tercengang dengan hasilnya!

0 komentar:

Posting Komentar