Asal Usul Jam Daniel Wellington dan Harganya

Kisah di balik brand ini adalah pertemuan yang tak disengaja pada separuh perjalanan mengelilingi dunia yang akhirnya mencetuskan ide untuk Daniel Wellington. Pada perjalanan ini, pendiri, Filip Tysander, bertemu seorang pria Inggris yang menarik dengan gaya sempurna namun bersahaja.

Pria itu memiliki kesukaan tertentu untuk mengenakan jam tangan vintage pada tali nato kulit yang tua. Namanya? Daniel Wellington.

Terinspirasi dari gaya abadi kenalan barunya, Filip memutuskan untuk membuat produk arlojinya sendiri. Dia telah menciptakan jam tangan pria yang minimalis dengan desain klasik dan dilengkapi tali yang dapat dipertukarkan agar benar-benar memiliki sisi menarik.

Kini, beberapa tahun kemudian, desain ini masih merupakan bagian penting dari apa yang membuat Daniel Wellington begitu istimewa.

Setiap jam tangan Daniel Wellington memiliki tali yang dapat dipertukarkan, yang akan membuat setiap penampilan jam tangan unik. Tali kulit dibuat dari kulit asli dan tersedia dalam beragam nuansa warna cokelat dan hitam yang elegan, dengan kawat berlapis perak atau emas merah muda.

Tanpa diragukan lagi, arloji Daniel Wellington memang cocok untuk setiap acara. Entah anda menghadiri acara formal, berolahraga atau menikmati hari yang cerah di pantai - Daniel Wellington menjadi teman yang menawan.

Jam tangan Daniel Wellington tersedia dalam berbagai macam model dari Daniel Wellington Classic Petite, Daniel Wellington Classic, Daniel Wellington Classic Black, Daniel Wellington Dapper, hingga Daniel Wellington Grace, menghadirkan berbagai macam pilihan yang sesuai dengan kepribadianmu. Dapatkan Daniel Wellington mu di Matrixshop.co.id sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar