Ini dia 5 Skincare Aloe Vera untuk Kulit Sehat dan Cantik


Skincare yang mengandung Aloe Vera belakangan ini memang lagi booming banget. Bukan tanpa alasan, pastinya karena kandungan yang terdapat dalam aloe vera alias lidah buaya ini sangat bermanfaat buat kecantikan dan kesehatan. Ya, lidah buaya punya banyak manfaat, diantaranya adalah mempercepat penyembuhan luka, mengatasi iritasi, merawat kulit yang terbakar sinar matahari, menutrisi dan memperkuat rambut, detoksifikasi, hingga melancarkan pencernaan.

Untuk merasakan manfaat seperti di atas, kamu tak perlu repot-repot pelihara tanaman lidah buaya di rumah terus olah sendiri, karena zaman sekarang udah banyak banget produk kecantikan aloe vera. Berikut ini 5 macam produk skincare berbahan dasar lidah buaya yang di rekomendasikan.

1. Holika - Aloe Waterproof Sun Gel
Buat kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan atau lagi liburan, jangan lupa pakai sunscreen supaya nggak tersengat matahari. Aloe Waterproof Sun Gel ini mengandung ekstrak lidah buaya dari Jeju, Korea Selatan yang membuat kulitmu tetap lembab, dan SPF50+/PA+++ yang efektif menangkal UVA & UVB tanpa takut terhapus air, jadi aman digunakan untuk berenang. Oiya, produk ini juga tidak menggunakan ethanol, jadi aman juga untuk dioleskan ke wajah.

2. Holika - Aloe Essential 98% Soothing Toner
Aloe vera juga ternyata bisa jadi bahan dasar Toner lho! Aloe Essential 98% Soothing Toner berfungsi untuk menyerap kotoran dan minyak yang ada di wajah, sekaligus berfungsi melembabkannya. Kebanyakan toner bisa mengikis semua minyak alami yang ada di wajah dan membuat tubuh memproduksi lebih banyak kelenjar minyak untuk melembapkannya, tapi Aloe Essential 98% Soothing Toner sifatnya menyerap ke dalam kulit, jadi nggak kehilangan kelembabannya. Cukup oleskan di wajah pakai kapas 2x sehari (pagi dan malam) agar wajahmu tetap fresh.

3. Beauty Korea - Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Hampir semua merek skincare Korea pasti merilis produk semacam ini. Soalnya pada dasarnya Jeju Fresh Aloe Soothing Gel adalah lidah buaya asli dalam kemasan. Aloe Soothing Gel ini bebas paraben, pewarna kimia, formaldehyde dan bahan kimia berbahaya lainnya, dan bisa kamu pakai kapan aja wajahmu terasa kering tanpa bikin kulit jadi lengket. Efektif mengecilkan pori, melembabkan, dan mengatasi iritasi kulit.

4. The Saem - Natural Aloe Mask Sheet
Malem-malem abis beraktivitas seharian enaknya bersantai sambil pakai Natural Aloe Mask Sheet, seger banget! Sheet Mask ini memang yang paling praktis penggunaannya, tinggal tempel, 20 menit kemudian lepas dan tepuk-tepuk lembut wajahmu supaya makin menyerap di kulit. Kulit bakal terasa lembut, lembab dan segar lagi.

5. Holika - Holika Holika Aloe 92% Shower Gel
Untuk perawatan kulit seluruh tubuh, saatnya beralih ke Holika Holika Aloe 92% Shower Gel! Nggak bikin kulit kering setelah mandi, plus “menenangkan” kulit yang habis terkena sinar matahari. Shower Gel ini nggak hanya dibuat dari lidah buaya, tapi juga ada ekstrak buah dan sayur lainnya seperti timun, bambu, dan semangka untuk menutrisi kulitmu.

Itulah beberapa jenis skincare aloe vera yang bisa kamu coba dengan sejuta manfaatnya. Produk aloe vera apa yang lagi jadi andalanmu? Jangan lupa teliti formula yang tertera pada kemasan sebelum membeli, dan pastinya beli yang asli ya!

0 komentar:

Posting Komentar