Jaga Kesehatan dengan Konsumsi Buah dan Sayur dalam Kapsul


Sudah menjadi rahasia umum kalau sayuran dan buah-buahan sangat bermanfaat untuk kesehatan. Namun faktanya, sebagian besar masyarakat dunia ternyata tidak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan dalam jumlah cukup.

Para ahli kesehatan pernah melakukan penelitian di 52 negara. Hasilnya, ada kesenjangan antara jumlah buah-buahan dan sayuran yang seharusnya dikonsumsi dengan jumlah yang sebenarnya. 

Sebanyak 60-70% orang dewasa di seluruh dunia ternyata belum tercukupi kebutuhan nutrisinya, sehingga mereka perlu mengandalkan asupan konsumsi buah-buahan dan sayuran yang sarat Fitonutrisi, demi menciptakan kesehatan yang optimal. 

Fitonutrisi adalah nutrisi yang terdapat dalam tumbuhan, termasuk buah-buahan, sayuran, kacang, dan lainnya. Kehadiran fitonutrian ini ditunjukan oleh kecerahan warna-warna yang ada pada sayuran dan buah-buahan.

Setiap warna pada sayuran dan buah-buahan memiliki manfaat yang berbeda-beda. Ada yang untuk memelihara imunitas, kesehatan otak, tulang, mata, sendi, serta menjaga stamina. Jadi sangat penting untuk mengonsumsi lebih dari dua jenis sayuran dan buah-buahan yang beraneka warna. Fitonutrisi juga bermanfaat untuk memperlambat penuaan sel. 

Jika Anda termasuk orang yang kurang nutrisi karena kurangnya konsumsi buah dan sayuran. Maka disarankan untuk mengonsumsi suplemen alami yang terbuat dari ekstrak buah dan sayuran yaitu kapsul S Lutena

Suplemen ini kaya akan karotenoid dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Nilai gizi dari S Lutena diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM. Pembelian bisa melalui website Matrixshop.co.id

0 komentar:

Posting Komentar